HITAM PUTIH

Rrrrghhhhh.. beberapa hari ini merasakan kekesalan yang luar biasa karena hilangnya acara favorit-ku “Hitam Putih” di station TV Trans7. Kesaaaaaalll banget rasanya, hilangnya acara tersebut dikabarkan karena menduduki rating yang rendah dibandingkan acara-acara yang aku anggap sampah macam YKS, Campur-campur dan Pesbukers (yang sumpah gak pernah aku tonton sekalipun!) Tau sich kalo memang ada acara itu, tapi gak pernah simak betul acaranya, sekilas aku sudah paham banget .. Isinya paling ya cuma joget-joget ndak jelas, humor-humor gak sehat juga, pokoknya jauh dari sebuah tayangan yang mendidik lah..

HItam Putih itu menurutku adalah sebuah tayangan yang inspiratif dikala banyak tayangan lain yang terkadang gak ada isinya, atau malah justru jelas-jelas merupakan tayangan yang merusak mental kita. Pertama jatuh cinta dengan acara ini jelas karena host-nya adalah Deddy Corbuzier, cowok smart yang terkadang muncul konyolnya juga. Aku yakin, belum tentu aku suka dengan acara ini kalau host-nya bukan si botak 1 ini,,,… 🙂

Masih terheran-heran saja,.. Kenapa kok justru acara se-inspiratif itu cepat menghilangnya..? Bukannya justru dipertahankan, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat berpikir lebih realistis lagi. Tidak justru dengan menyuguhkan acara-acara yang membawa kita untuk hidup di alam mimpi…

Hitam Putih, hitam putihnya kehidupan….

Advertisements

Welcome to 2014!

Hari ini tepat hari ke 3 di awal bulan dan awal tahun 2014. Alhamdulillah… masih bisa melanjutkan hidup di tahun yang baru.

Tidak perlu membuat sebuah ‘resolusi’ yang ngejlimet, cukup sederhana saja. Lanjutkan hidup yang sudah ada, tetap fokus dengan tujuan menjadi manusia yang lebih baik dan tetap ada di jalan-Nya. 

Terimakasih Tuhan, untuk semua nikmat yang sudah Kau berikan sepanjang tahun 2013. Semoga tetap bisa menjadi pribadi yang apa adanya dan masih tetap konsisten untuk tetap dapat menulis dan berbagi cerita untuk semua orang di blog pribadi kesayanganku ini,… 😉