You make me proud!!

Saat ini aku semakin yakin dengan bakat yang dimiliki oleh Qnan. Semakin hari Qnan semakin menunjukkan bakatnya di bidang seni. Selain prestasi di kelas Ayodya Pala yang semakin baik, juga ditunjukkan dengan minatnya yang begitu kuat untuk menari dan menyanyi. Sampai dengan saat ini, Qnan sudah memasuki tahun ke -2 (semester 4) mengikuti kelas terpadu, dimana di kelas tersebut diberikan pelajaran menari, modelling dan vocal.

Pada ujian semester ke-3 kemarin, Qnan mendapatkan peringkat pertama di kelasnya, dari 12 anak yang ada di kelasnya. Suatu prestasi yang luar biasa buat Qnan, juga buatku… Karena di semester sebelumnya, Qnan menduduki peringkat ke-2, dan untuk semester 3 ini ujian menarinya tergolong susah, karena Qnan harus menari Bali kreasi. Tapi, alhamdulillah…. perjuangan Qnan selama ini tidak sia-sia, juga pengorbananku untuk mengantar Qnan setiap hari Sabtu untuk pergi les.

Begitu juga beberapa waktu lalu, saat sekolah TK  mengikut sertakan murid-muridnya untuk mengikuti  ‘Art Talent Competition’, Qnan ikut berperan dengan mengikuti lomba menyanyi. Tak diduga tak disangka, Qnan menjadi Juara I dan itu membuat dirinya sangat senang dan semakin termotivasi untuk terus berlatih. Tentu saja bukan hanya Qnan yang senang, aku sebagai ibu dan ayahnya pun tak kalah senang dan bangga.

I love you Qnan… Really, you make me proud!

Tari Kreasi Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s